Minggu, 20 Oktober 2019

Siswa Perwakilan Nunukan Raih Medali di Thailand

Oleh: marsot
Senin, 08 April 2019 05:42:00
BAGIKAN:
reuters.
Thailand.

NUNUKAN (MM): Perwakilan dari Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, sukses meraih delapan medali pada Olimpiade Matematika di Phuket Thailand yang berlangsung 3-8 April 2019.

Pembina Rumah Matematika Nunukan, Agus Setiansyah melalui pernyataan tertulisnya, Minggu menyatakan, kesuksesan siswa-siswi ini tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat di daerah itu.

Siswa siswi yang diutus pada International Mathematiical Olimpic (IMO) yang berlangsung di Phuket Thailand semuanya berhasil meraih juara, kata Agus yang mendampingi siswa siswi di Thailand.

Dari delapan orang tersebut masing-masing satu medali perak, lima perunggu dan dua juara harapan.

Peraih medali perak adalah yakni Aulia Nakaeisha, Kelas VII SMPIT Ibnu Sina. Medali perunggu masing-masing Muhammad Dirga Apriliansyah Kelas IX SMPN 1 Nunukan, Andrew Christopher Angel Kelas VII SMPN 1 Nunukan.

Selanjutnya, M Faathir Al Fath Kelas VII SMPN 1 Nunukan, Arika Sefry Devi Kelas VIII SMPN 1 Nunukan dan Naura Ayu Snaini, Kelas VIII SMPN 1 Nunukan.

Selanjutnya juara harapan yakni Michelle Thiovinsky Kelas VIII SMPN 1 Nunukan dan Triana Ramadhani Kelas VIII SMPN 1 Nunukan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Badai Hantam Jepang

7 hari lalu    China Town

TOKYO (MM): Ratusan ribu warga di Jepang diimbau mengungsi lantaran kekhawatiran terjadinya banjir saat badai kencang diperkirakan menda

satu minggu lalu   Politik

Xi Jinping ke India

satu minggu lalu   Hiburan

Pameran Lukisan di Rumah Sakit Jiwa

satu minggu lalu   China Town

Jalan Layang di China Runtuh, 3 Tewas

satu minggu lalu   Hukum & Kriminal

Penusukan Wiranto, Membuat Demokrasi Rusak

Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99