Sabtu, 18 November 2017

Mengembangkan Operasi Tanpa Pembedahan di China

Oleh: alex
Selasa, 07 November 2017 09:38:00
BAGIKAN:
istimewa.
Pembedahan di Rumah Sakit.

BEIJING (MM): Haifu Medical Technology Co Ltd, China, mengembangkan teknologi operasi pengangkatan tumor tanpa pembedahan yang dikenal dengan "extracarporeal noninvasive surgery".

Teknologi tersebut sudah diperkenalkan di 21 negara, di antaranya Inggris, Rusia, Spanyol, Hong Kong, Italia, Jepang, Korea Selatan, Rumania, Arab Saudi, dan Ukraina.

"Kami juga berkeinginan memperkenalkan teknologi ini di Indonesia," kata George Yuan dari Haifu Medical Technology kepada Antara di Beijing, Selasa 7 November 2017.

Saat Antara dan beberapa diplomat dari Asia, Afrika, Amerika, dan Eropa berkesempatan mengunjungi Haifu yang berpusat di Kota Chongqing pada 21 Oktober 2017 ditunjukkan teknologi baru tersebut.

"Dengan teknologi ini, rasa nyeri pasien bisa diminimalkan," ujar Manajer Pemasaran dan Bisnis Internasional Haifu, Jingpei Yu, sambil mempraktikkan satu alat kesehatan berbentuk persegi berisi cairan yang diletakkan di bawah tempat tidur pasien pada saat itu.

Untuk penyakit kandungan, lanjut George, pihaknya telah menangani 50 ribu kasus pertumbuhan sel tidak normal pada rahim (uterine fibroids) dan adenomiosis.

"Dalam menangani kedua penyakit itu, kami memberikan terapi ang efektif dan aman serta memberikan pengaruh positif terhadap kesuburan janin," ujarnya.

Untuk penderita kanker hati, kanker pankreas, kanker payudara, dan tumor, Haifu juga memberikan terapi yang aman dan efektif.

"Terapi total noninvasif yang kami lakukan dalam perawatan adalah tanpa pembedahan, tanpa pendarahan, dan tanpa cedera," kata George.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99