Sabtu, 19 Oktober 2019

John Mayar Tiduri Ratusan Wanita

Oleh: marsot
Kamis, 25 Oktober 2018 03:56:00
BAGIKAN:
istimewa.
Tidur bersama wanita.

JAKARTA (MM): John Mayar buka-bukaan soal berapa banyak wanita yang pernah tidur dengannya. Hal tersebut diungkapnya dalam Instagram Live-nya yang tidak resmi bersama penulis dan aktris, Cazzie David.

Dalam wawancara tersebut, John diminta untuk berkedip dua kali jika dirinya pernah tidur dengan lebih dari 800 wanita. Mantan kekasih Katy Perry ini, lalu menatap kamera tanpa berkedip.

"Apa kalian terkejut kalau saya bilang saya tidur dengan kurang dari 800 wanita?" tanya John kepada penonton, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu 24 Oktober 2018.

Menolak untuk mengganti topik, Cazzie kembali meminta John agar berkedip sekali jika dia telah tidur dengan lebih dari 500 wanita. Sekali lagi, peraih Grammy tujuh kali itu, menjaga matanya untuk tetap terbuka di depan kamera.

Saat dipuji perihal pengakuannya, ia berkata, "Ngomong-ngomong, memangnya apa yang kalian diharapkan kalau saya ternyata hanya tidur dengan wanita kurang dari 500 orang. Apa kalian terkesan dengan saya? Kayak 'dia orang yang baik!'," ucap pelantun "Half of My Heart" itu.

John kemudian berubah serius saat mengungkapkan pendapatnya tentang bagaimana status selebritisnya memberinya pandangan tentang seperti menjadi seorang wanita.

"Ya, saya bisa berhubungan seks dengan seseorang pada saat tertentu. Tapi saya pikir, menjadi pria terkenal agak mirip dengan wanita cantik, yang berarti ada akses tapi sangat jarang ada keinginan," ungkap John.

Dia melanjutkan, "Semakin tua saya, semakin saya tidak ingin mencari tubuh baru," tutupnya.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Badai Hantam Jepang

7 hari lalu    China Town

TOKYO (MM): Ratusan ribu warga di Jepang diimbau mengungsi lantaran kekhawatiran terjadinya banjir saat badai kencang diperkirakan menda

7 hari lalu   Politik

Xi Jinping ke India

7 hari lalu   Hiburan

Pameran Lukisan di Rumah Sakit Jiwa

satu minggu lalu   China Town

Jalan Layang di China Runtuh, 3 Tewas

satu minggu lalu   Hukum & Kriminal

Penusukan Wiranto, Membuat Demokrasi Rusak

Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99