Jumat, 17 Agustus 2018

James Riady Bicara Kemudahan Berinvestasi di Kupang

Oleh: Jallus
Sabtu, 14 Juli 2018 04:09:00
BAGIKAN:
istimewa.
James Riady.

KUPANG (MM): Pemilik Grup Lippo James Riady menceritakan kemudahannya berinvestasi di Kupang, Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di hadapan ratusan aparatur sipil negara (ASN) dan sejumlah undangan yang hadir dalam acara syukuran akhir masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di Gelanggang Olahraga Oepoi Kota Kupang,  James mengungkapkan Gubernur NTT Frans Lebu Raya beserta staf tak pernah meminta uang kepadanya saat perusahaannya berinvestasi di provinsi berbasis kepulauan itu.

"Saya ingat sempat bertemu dengan dengan Pak Gubernur (Frans Lebu Raya) di Tampak Siring, Bali. Kemudian, Lippo tergerak dan terpanggil untuk berinvestasi di Kupang yang secara ekonomi terbatas dan butuh dukungan. Oleh karena itu, kami membutuhkan dukungan dari Pak Gubernur," katanya saat memberikan sambutan mewakili investor, Jumat 13 Juli 2018.

Ia mengaku jika ingin mencari keuntungan, dirinya tidak perlu ke Kupang atau ke NTT untuk berbisnis. Namun, panggilan bisnisnya di Kupang karena dirinya tergerak untuk membantu masyarakat di NTT.

Lippo telah membangun Rumah Sakit Siloam di Kupang dan Manggarai Barat, serta pusat perbelanjaan pertama di Kupang, Lippo Plaza.

Di sektor pendidikan, lanjutnya, NTT memerlukan peningkatan sumber daya manusia.

Ia melanjutkan kehadirannya di NTT bukan semata-mata berbisnis, tetapi membantu peningkatan perekonomian masyarakat NTT.

Dalam kesempatan itu, James mendapatkan penghargaan dari Gubernur NTT Frans Lebu Raya, karena sudah membantu NTT khususnya Kota Kupang.

Sementara, Frans Lebu Raya dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan di NTT.

"Seperti menciptakan lapangan pekerjaan di Kota Kupang, serta membantu peningkatan ekonomi masyarakat," ungkap Gubernur NTT dua periode itu.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99