Selasa, 25 September 2018

British Council Gelar Pameran Pendidikan

Oleh: Jallus
Minggu, 11 Maret 2018 10:45:00
BAGIKAN:
istimewa.
Sarjana.

JAKARTA (MM): Organisasi British Council kembali menggelar Pameran Pendidikan Inggris 2018 dengan menghadirkan perwakilan dari sejumlah institusi pendidikan asal negara tersebut.

"Mereka yang ingin mengejar prestasi di taraf internasional dapat memperoleh informasi sekaligus inspirasi yang dibutuhkan untuk belajar dan tinggal di Inggris melalui rangkaian kegiatan menarik, termasuk berkonsultasi dengan banyak spesialis dari Inggris yang akan mempresentasikan berbagai program sarjana dan pascasarjana," kata Direktur British Council Jakarta Paul Smith pada pembukaan acara pameran tersebut di Jakarta, Sabtu 10 Maret 2018.

Pameran tersebut akan berlangsung di Hotel Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City dari 10 sampai 11 Maret 2018.

Menurut Paul Smith, melalui pameran itu akan memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, untuk mengakses sistem pendidikan Inggris.

Pameran Pendidikan Inggris 2018 juga dilengkapi dengan berbagai rangkaian seminar mulai dari cara mendapatkan skor IELTS yang tinggi, tips untuk mendapat visa studi UK, beasiswa Chevening hingga cara meneropong karir yang diminati pada tahun 2030.

British Council sendiri merupakan organisasi internasional asal Inggris yang menjembatani hubungan budaya dan kesempatan pendidikan.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99