Sabtu, 23 Juni 2018

Toyota Siagakan Posko

Oleh: alex
Rabu, 13 Juni 2018 06:08:00
BAGIKAN:
istimewa.
Toyota.

PEKANBARU (MM): Manajemen PT Agung Toyota Wilayah Riau menyiagakan satu Posko yang siaga 24 jam di jalan raya Riau-Sumbar km 105 Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar, di Merlung dan Minas Jaya jalan raya Riau-Sumut.

"Keberadaan tiga unit posko dilengkapi dengan bengkel siaga itu dapat digunakan pengendara baik untuk melakukan pengecekan, maintanance hingga sebegai tempat beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh," kata Asisten Regional Manager wilayah Barat PT Agung Toyota Timbul Sidabutar di Pekanbaru, Selasa 12 Juni 2018.

Menurut Timbul, selain bisa melakukan pemeriksaan kendaraan, posko dan bengkel bisa dipakai untuk beristirahat karena di posko juga disediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan pemudik misalnya jasa pijat, makanan dan minuman ringan.

Selain itu di posko juga disediakan kids corner atau tempat permainan anak-anak, game station, TV satelit, ruang ber-AC hingga akses internet.

"Upaya itu dilakukan Toyota dalam upaya mewujudkan kenyamanan pengguna Toyota untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga di tempat tujuan mudik, yang diwujudkan dengan semangat Toyota Siap Siaga, Silaturahmi Anda terjaga," katanya.

Timbul juga menyarankan agar pemudik terlebih dulu memeriksakan kondisi kendaraannya di bengkel-bengkel resmi Toyota terdekat sebelum melakukan perjalanan. Ketika sudah di perjalanan agar mematuhi rambu lalu lintas dan beristirahat saat kondisi dalam keadaan lelah atau mengantuk.

"Silakan singgah di posko dan bengkel siaga Toyota. Kami siap memberikan pelayanan yang terbaik," ujar timbul Sementara itu Manejemen Toyota tahun 2018 menyediakan lebih dari 300 posko siaga Toyota dan 270 bengkel siaga 24 jam di ratusan titik di seluruh Indonesia.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99