Rabu, 13 Desember 2017

Investor Korea Akan Investasi di Kaltara

Oleh: marsot.
Minggu, 17 September 2017 06:36:00
BAGIKAN:
istimewa.
Investor Korea Selatan.

NUNUKAN (MM): Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara membenarkan, sebuah perusahaan Korea bernama PT Dragon Land berminat menanamkan modalnya (investasi).

Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie melalui pesan tertulisnya, menyatakan, pihaknya telah menggelar pertemuan awal dengan perwakilan perusahaan Korea di The Retreat Lounge The Westin Jakarta, Kamis (14/9).

Pada pertemuan itu, dia memaparkan, sejumlah peluang investasi di Provinsi Kaltara mulai dari Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional (KIPI), PLTA Kayan, pengembangan dan pembangunan bandara baru, pengembangan pelabuhan sungai.

Kemudian, pembangunan konektivitas Pulau Tarakan dengan daratan Pulau Kalimantan, PLTU, industri smelter, perkebunan, pertanian dan lain-lainnya.

Irianto Lambrie mengaku pula telah menjelaskan posisi Provinsi Kaltara yang terakomodir dalam program "Belt And Road Intinitive Indonesia-Tiongkok".

Mengenai kesepakatan dengan sejumlah investor di daerah itu sebagian besar model penanaman modal yang direalisasikan dengan sistem "business to business" atau "B to B".

Gubernur Kaltara ini menyampaikan apresiasinya atas keinginan perusahaan Korea (PT Dragon Land) berinvestasi di Kaltara sehingga diharapkan dapat direalisasikan dengan cepat membangun fisiknya dulu.

Ia juga mengaku, memberikan pemahaman kepada calon investor pentingnya keseriusan dan kepatuhan terhadap hukum yang berlaku di Indonesia.
 

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2017 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99