Selasa, 11 Desember 2018

Hankook Tire Indonesia Bantu Palang Merah Indonesia

Oleh: alex
Kamis, 30 November 2017 05:10:00
BAGIKAN:
istimewa.
Palang Merah Indonesia (PMI).

CIKARANG (MM): PT Hankook Tire Indonesia di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat memberikan bantuan berupa aksesoris sebanyak 40 ban kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang dikemas pada kegiatan corporate sosial responsibility (tanggung jawab sosial).

"Bantuan ini diberikan untuk menunjang operasional dan mendukung produktivitas kinerja PMI," kata Presiden Direktur PT Hankook Tire Indonesia Kim Jae Hee, di Kabupaten Bekasi, Rabu 29 November 2017.

Menurut dia, bantuan itu diharapkan memperlancar mobilitas PMI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu dengan adanya donasi atau bantuan berupa ban tersebut akan lebih membantu. Pasalnya ban merupakan salah satu aksesoris terpenting dan memiliki satu fungsi utama.

PT Hankook menunjukkan kepedulian terhadap stakeholder dalam menunjang kegiatan sosial dan upaya meringankan beban pemerintah daerah untuk perawatan maupun pemeliharaan kendaraan.

Selain itu, ban yang diberikan tersebut adalah salah satu produk unggulan secara kualitas dan mutu sudah teruji secara pasti dan bertaraf nasional hingga internasional.

Ia menambahkan, PT Hankook sudah memberikan bantuan kepada beberapa institusi melalui program unggulan pemerintah daerah, di antaranya sekolah, kampus, panti asuhan, yayasan non-profit, dan untuk saat ini PMI dan lainnya.

Kategori penerima bantuan tersebut dibagi mrnjadi tiga yaitu pendidikan, bencana alam maupun pengurangan kemiskinan.

Kim Jae Hee menegaskan upaya itu akan terus dilakukan agar segala hal yang dibutuhkan pemerintah daerah dapat teratasi.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR

Deli Serdang Sepakat Kerja Sama dengan Kota Shanwei Dilanjutkan

3 minggu lalu    Berita Suka

LUBUKPAKAM (MM): Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sepakat melanjutkan kerja sama dalam berbagai bidang dengan Kota Sha

2 bulan lalu   Berita Suka

KJRI Guangzhou Pulangkan 22 ABK Indonesia

Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99