Senin, 26 Agustus 2019
  • Home
  • Berita Suka
  • Deli Serdang Sepakat Kerja Sama dengan Kota Shanwei Dilanjutkan

Deli Serdang Sepakat Kerja Sama dengan Kota Shanwei Dilanjutkan

Oleh: Jallus
Selasa, 20 November 2018 08:26:00
BAGIKAN:
reuters.
China.

LUBUKPAKAM (MM): Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sepakat melanjutkan kerja sama dalam berbagai bidang dengan Kota Shanwei, Provinsi Guangdong, RRT yang sudah 10 tahun terakhir terbina dengan baik.

"Sudah hampir 10 Tahun hubungan Deli Serdang dengan Kota Shanwei terjalin dengan baik. Saat ini kedua daerah sepakat untuk melanjutkan kerja sama di berbagai bidang lainnya," kata Wakil Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars di Lubukpakam, Senin 19 November 2018.

Ia mengatakan, Deli Serdang memiliki banyak potensi-potensi unggulan untuk dikembangkan seperti hasil-hasil industri kerajinan tangan, produk pertanian, perikanan sehingga kerja sama bisa saling menguntungkan.

"Kerja sama ekonomi dalam bentuk investasi dan perdagangan antarkedua daerah harus dapat mewujudkan peningkatan perekonomian daerah, yang menjadi fokus dalam tercapainya visi Deli Serdang yang maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhinekaan," katanya.

Deputy Secretary General Of Shanwei, Wang Wei Qun pada kesempatan yang sama mengatakan, kedatangan mereka ke Deli Serdang untuk melanjutkan dan peningkatan kerja sama yang sudah terjalin selama ini.

"Kami juga sangat mengharapkan apa yang terjalin kerja sama ini agar dapat ditingkatkan lagi, karena itulah tujuan kami datang ke Kabupaten Deli Serdang," katanya.

Untuk lebih mempererat lagi hubungan antara kedua daerah, pihaknya mengundang Pemkab Deli Serdang untuk datang ke Kota Shanwei demi terjalinnya tukar menukar pengalaman.

"Kerja sama ini harus terus kita pererat, tidak sekedar mempererat tali persaudaraan bahkan tukar menukar pengalaman di bidang perikanan, pertanian, perindustrian dan budaya. Sehingga kedua daerah bisa lebih maju dan berkembang," katanya.

Sumber: antaranews.
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2019 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99