Selasa, 11 Desember 2018

4 Bayi Meninggal dalam Dua Jam

Oleh: marsot
Selasa, 19 Desember 2017 05:28:00
BAGIKAN:
istimewa.
Bayi (ilustrasi).

SEOUL (MM): Empat bayi baru lahir meninggal dalam dua jam di rumah sakit universitas setempat pada malam sebelumnya dan polisi melakukan penyelidikan, kata pejabat pada Minggu.

Keempat bayi tersebut berada di inkubator pada perawatan intensif untuk bayi di Pusat Kesehatan Universitas Wanita Ehwa di Mokdong, barat Seoul, ketika meninggal antara pukul 21.31 dan 22.53 pada Sabtu, kata polisi.

Polisi mengatakan bahwa mereka menerima telepon dari rumah sakit untuk memperingatkan mereka bahwa empat bayi menerima perawatan resusitasi jantung paru atau CPR. Keempatnya telah meninggal saat polisi tiba di rumah sakit itu, kata pejabat.

Sebanyak 16 bayi berada di ruang perawatan intensif pada saat itu. Setelah kematian tersebut, tujuh bayi dipindahkan ke rumah sakit lain dan empat lagi menyusul, dengan salah satu dari mereka sudah dipulangkan, kata pejabat setempat. Bayi dipindah dan dipulangkan itu dalam keadaan sehat.

Keluarga yang berduka dilaporkan mengatakan bahwa bayi mereka telah membengkak perutnya dan kesulitan bernafas. Dokter dan perawat mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak tahu mengapa bayi-bayi tersebut meninggal.

Polisi mengatakan Dinas Forensik Nasional akan melakukan pembedahan pada bayi tersebut pada Senin untuk menentukan penyebab pasti kematian itu.

Sumber: antara/yonkap
BAGIKAN:

BACA JUGA

KOMENTAR
Copyright © 2014 - 2018 MandarinMedan.com. All Rights Reserved.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99